1st Post ..

annyeong ..

aah, time flies so fast .. today is saturday, 16 July 2011,  kalo di kalender hijriah, hari ini tuh tanggal 14 Sya’ban 1432 .. it means,nanti malam, malam ke 15, malam Nisfu Sya’ban ..

Yang aku tau, Malam Nisfu Sya’ban itu, malam dimana malaikat pencatat amalan kita, Raqib dan Atid, menyerahkan catatan amalan manusia kepada Allah SWT, dan pada malam itu pula catatan-catatan itu diganti dengan catatan yang baru ..

di sini, hari ini, aku baru sadar, apa yang udah aku buat setaun terakhir ? kok kaya’nya setaun terakhir aku malah makin jauh dari Dia .. banyak hal sia sia yang aku lakuin satu tahun terakhir .. ah, telat banget deh instropeksinya, rapor udah mau di serahin .. eh eh, masih ada waktu sampai nanti malam deng ya, ayo, maavin semua salahku yaaa .. hihi .. 🙂

tapi ya mau gimana, telat ! mulai besok, di rapor yang baru, harus, kudu dan wajib buat lebih banyak kebaikan ! bismillah .. 🙂

Leave a Reply

