Bedua Dibul ..

minggu .. dari kemaren kita bedua berencana, minggu pagi mau renang – tepatnya sih dibul yang pengen renang, dan dia mau ngajarin aku renang, secara aku gak bisa, hhe – .. tapi ternyata, sejak subuh kepalaku sakit, jadi mending gak usah jadi renang aja deh .. 😀

trus trus kita ke Gramedia deh, cari novel .. dengan khilafnya, aku malah mborong 7 novel, hhe .. ah, selalu. Toko Buku adalah tempat yang selalu bikin khilaf ! 😀

dan sekarang, kita lagi di Coklat Cafe .. dibul lagi baca Madre, bukunya Dee .. dan aku, yang tadinya ke sini, niat mau baca Refrain, tapi nyatanya aku malah berkutat sama laptop .. hhe 😀

Dibul di dunia "madre" nya ..

oya, as usual, aku pesen hot peppermint chocolate .. tadinya sih juga pengen volcano, tapi ternyata sold out .. jadi ya pesen choco cake ice cream aja deh .. si dibul juga, as usual, selalu dan selalu, choco crunchy + beef fusilli carbonara 🙂

Choco Cake Ice Cream

Leave a Reply

