Cerita Malam Minggu ?

Selamat Malam Oktober .. Selamat Datang ..

🙂

ah, buka mata tadi pagi, rasanya enteng banget .. Thanks God, it’s Saturday ! gak ada jadwal kuliah, bisa males malesan seharian .. alhamdulillah banget ..

dan sepagian tadi, aku habisin waktu buat baca puluhan blog yang pada ikutan #15harimenulisdiblog yang diadain sama si @hurufkecil .. hari pertama kemaren temanya ciuman pertama, hahaha, senyum senyum sendiri ih bacanya .. tema hari kedua ini: malam minggu ! nah, jadi pengen nulis juga euy .. tapiiiiiii, ah, aku gak pinter nulis .. gatau mau nulis apa’an .. *yaudah, tulis aja ah, asal .. 😀

~ ~ ~

malem minggu ? ah, aku punya beberapa malem minggu yang gak mungkin bisa dilupain .. 🙂

♥ 25 September 2010, Jay Park Fan Meets Tour, @ Wave House, Sentosa Island, Singapore ..

yaa, itu pertama kali aku punya cerita malem minggu yang, waw, awesome ! berasa mimpi, gak percaya bisa ketemu Jay Park a.k.a Jaebeom, salah satu penyanyi korea yang dulu pernah jadi leadernya 2PM (salah satu boyband korea) .. yaa, waw nya lagi, itu konser pertama yang aku tonton, dan karna itu pula aku yang sebelumnya gak pernah pegi keluar negeri, nekat aja pegi sendirian, demi ketemu Jay ! 😀

yaay, what a beautiful night deh pokoknya .. 😀

♥ 4 Desember 2010, Mnet Ultimate Live Asian Concert, Singapore ..

ah, susah dideskripsikan rasa seneng sama sedihnya ..

ini kali kedua aku pergi ke Singapore, sendirian, demi nonton konser .. senengnya adalah, aku dapat kesempatan bisa handshake + dapetin tandatangan dari kelima member MBLAQ (salah satu boyband korea) dan juga bisa peluk + foto bareng Miss A ( salah satu girlband korea) .. itu tuh kesempatan yang, waw, subhanalloh banget, berasa mimpi ! *,*

tapi ada sedihnya juga .. tiket konserku hilang pas di depan pintu masuk Hall, tempat dimana konser berlangsung .. ah, yaudahlah, mungkin emang itu belom jadi rezekiku .. seenggaknya aku udah dapet kesempatan buat ketemu MBLAQ & Miss A ..

😀

♥ 18 Desember 2010, Pensinya SMA 9, di Taman Budaya Yogyakarta ..

nonton Frau & Endah N Rhesa, juga jadi salah satu cerita indah malam mingguku .. walaupun cuma nonton bedua sama Este, sedangkan kanan kiri pada sama pasangannya, aah, tetep jadi one of the most beautiful night deh pokoknya 😀

♥ 5 Maret 2011, UKiss Fan Meet Tour & Concert, @ Mikie Holiday Resort, Brastagi, Medan ..

lagi lagi, cerita indah penghias malam mingguku bertemakan KONSER ! hahaha ..

alhamdulillah, aku juga dapet kesempatan buat ketemu UKiss, yang juga salah satu dari sekian banyak boyband korea .. bisa ketemu mereka, liat mereka dari deket banget, tinggal satu hotel sama mereka, bisa handshake plus dapet tandatangan dari mereka, foto bareng mereka, dan juga nonton konser mereka secara live, juga bener bener jadi one of awesome night I ever had ..

dan lagi, di Brastagi ini, aku bisa ketemu temen temen kpopers yang kebanyakan dari kita sudah deket walaupun cuma lewat dunia maya ..

yah, unforgetable moment dah .. 🙂

♥ 19 Maret 2011, Super Show 3, Super Junior 3rd Asian Tour Concert, @ Bukit Jalil, Malaysia ..

ya, alhamdulillah, Tuhan kasih aku banyak kesempatan buat bisa dapetin apa yang aku pengen .. waktu akhirnya aku bisa nonton Super Show Concert, rasanya, WAW, amazing ! bisa berdiri di antara ribuan ELF (sebutan untuk fans Super Junior), berdiri di tengah Ocean Blue, nonton Super Junior secara live, waw, lagi lagi, that one of the most beautiful night I ever had !

♥ 24 September 2011, LUMINA Charity Concert, @ Grand Pasicif, Yogyakarta ..

ah, afgan juga jadi salah satu yang bikin malem mingguku bener bener waw ! hahaha .. ya, afgan jadi salah satu pengisi acara di konser amal yang diadain oleh FKU UGM ini .. dia bawain kalo gak salah 15 lagu, yang bikin aku, dan juga hampir seluruh penonton tereak histeris ..

😀

* * * * *

tapi dari semua cerita indah malem mingguku di atas, tetep, malem minggu terindahku adalah saat aku bisa habisin weekend bareng dia .. ya, dia, yang selama hampir 5 bulan terakhir gak pernah absen dari pikiranku dan hidupku ..

Long Distance Relationship .. antara Kuala Lumpur, dan Jogja ..

ah, jauh banget khan ?! selalu berusaha sesering mungkin ketemu .. ngabisin weekend berdua, jalan jalan keliling Kuala Lumpur, melewati sore sambil duduk di Taman KLCC sambil ngeliatin air mancur dan merhatiin tingkat laku orang orang yang datang dari berbagai belahan dunia, ngabisin waktu saling tukar cerita ..

ya, itulah malem minggu ter awesome dari semua malem minggu awesome yang aku punya, berdua sama dia ..

~ ~ ~

dan jadinya aku gak sabar nunggu sabtu keempat di bulan oktober ini, ketemu dia lagi, ngabisin weekend sama sama lagi ..

ah, kangen ..

🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s