Mirip ?

belakangan banyak banget yang bbm aku cuma buat komentar soal display picture bbmku, yang selalu aku pasang foto berdua sama mas wahyu .. 😀

dan selalu, isi bbmnya serupa, kalo nggak bilang “display picture kamu mesra banget sih nis sama pacar, bikin iri ajaaa” atau “aduh anisyaaaa, kamu sama pacar kamu mirip bangeeeeeet ! nggak bohong deh, serius ..” .. yayayaaa, terimakasih temaaan, hahaha, suka lucu kalo baca bbm temen temen yang bilang aku mirip sama mas, ntahlah mirip darimananya .. 😀

ini beberapa foto yang kata temen temen keliatan banget aku sama mas wahyu tu mirip ..

(jangan tanya aku diliat mirip darimananya, karena aku juga gak tau, kekekee..)

yaps, gimana menurut kalian ? mirip kah aku sama mas wahyu ? hahaha ..

😀

Advertisements

2 thoughts on “Mirip ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s