Pangkor Trip, Part 1.

Yak, 31 Desember 2011 kemaren, aku sama ay, bang chio, kak nuy, mas yoze & jaka pegi liburan ke Pangkor Island, Malaysia. ngerayain malam pergantian tahun di pinggir pantai gitu euy ceritanyaaa, yihaaaa .. 😀

Sabtu pagi, sekitar jam 8.20, berangkat bareng bareng dari apartemen bang chio ke Puduraya Bus Terminal. nyampe Pudu Sentral, ee ternyata kita udah ketinggalan bus yang berangkat jam 8.30, hehe. akhirnya beli tiket lagi deh buat keberangkatan jam 10.30 .. sembari nunggu jam berangkat, kita ke food court deh, ngeteh ngeteh dulu gitu ^^ .. oya, Terminal Bus Puduraya bagus banget euy ! jauh lebih bagus dari Adi Sucipto (yang katanya) International Airport ! LoL .. Untuk setiap bus ada platformnya sendiri sendiri gitu .. Jauh dari kata kotor deh pokoknya, cantik !  *kapan ya Indonesia punya yang begitu .. again and again .. T,T

@ Puduraya Bus Terminal

Bang Chio & Kak Nuy ♥

Jam 10.20 kita masuk ke Platform 6 buat masuk ke Bus, dan tepat 10.30 Bus pun berangkat .. Untuk ke Pangkor Island, dari Kuala Lumpur kita harus naek Bus selama 4 jam ke Terminal Penyebrangan Lumut. Harga tiket busnya sendiri sekitar MYR.25, busnya juga nyaman, seatnya lebih nyaman deh daripada seatnya air*sia #ups 😀 .. Setelah hampir garing karena bosan 4 jam di bus, akhirnya sampai juga di Jeti Lumut. untuk bisa sampe ke Pangkor Island, kita harus naek Jeti (kapal fery kecil gitu deh) dari Terminal Jeti Lumut. Penyebrangannya kurang lebih sih sekitar 45 menit, dan harga tiket Jetinya sendiri MYR.10 untuk pulang pergi (Lumut – Pangkor Island – Lumut), makanya tiketnya gak boleh hilang, hihi 😀

Terminal Jeti Lumut

ini dia Jeti nya 😀

dan, taraaaa ….

Welcome to Pangkor Island !

Di Pangkor Island, kita bisa sewa taksi buat kemana mana, dengan cukup bayar MYR.10 untuk satu mobil. jadi deh, dari Terminal Jeti Pangkor, kita sewa taksi buat anterin kita ke hotel. begitu urusan check in hotel kelar, dilanjut makan lalu istirahat sebentar, ngelurusin punggung gitu ceritanya, capek book, hampir 6 jam kita duduk melulu, hehe. Baru deh, sekitar menjelang sunset, kita jalan kaki ke Pantai .. Pantai yang ada di deket hotel kita namanya Pasir Bogak Beach. Jarak dari Coral Bay Resort (hotel tempat kita nginep) ke Pasir Bogak Beach deket banget euy, gak nyampe 100 m, hehehe .. habisin sore terakhir 2011, ngomongin wish list 2012 di pinggir pantai, pas sunset pula, uwaaa, so swit abis dah pokoknya .. udah gitu, pas sunset gitu pantai udah sepi banget, jadi berasa pantai cuma punya kita deh .. 😀

foto di depan TAXI dulu 😀

Welcome to Coral Bay Resort

Sunset @ Pasir Bogak Beach

Dan akhirnya, setelah matahari bener bener menghilang, sekitar jam 8an malem gitu, perut kita udah ribut aja minta dikasih makan. Jadinya kita cari makan di sekitar hotel. Yippie, karena suasana pantai, jadi deh kita makan bergizi, taraaa, seafood dong, hahaha .. selesai makan, kita sewa taksi lagi buat anterin kita ke Teluk Nipah. dan kita gak lama lama di Teluk Nipah, soalnya gak ada apa apa juga sih. yaaah, sebenernya sama aja, namanya juga dipinggir pantai gitu, tapi bedanya, di Teluk Nipah lebih rame, banyak cafe, tempat makan, dan toko toko gitu deh .. kalo kata bang chio & mas wahyu sih, katanya hampir sama kaya’ Kuta, Bali gitu deh .. *uwaaa, kasihanilah aku, aku belom pernah ke Bali #syedih* 😀

@ Teluk Nipah

Balik ke Pasir Bogak Beach, and then duduk duduk di pinggir pantai sambil nungguin detik detik pergantian tahun. gak terlalu rame sih, tapi seru .. ada yang maen kembang api, ada yang nerbangin lampion, ada yang bikin tulisan pake rangkaian lilin gitu .. uwaaah, lucu aja sih rasanya, soalnya itu kali pertama aku ngerayain malem pergantian tahun, hihi. biasanya yah melewatkan malam pergantian tahun di alam mimpi ajah, hehe 😀

Yaps, tepat pukul 00.00, akhirnya yang dinanti datang juga ! diiringi tepuk tangan, kembang api dimana mana, bunyi petasan, semua saling bilang, Happy New Year everyone ! Iya, Selamat Datang 2012 .. Lets hope that 2012 will be better than 2011 ! Happy New Year .. ♥