Tanya

kadang banyak banget pertanyaan yang aku ajuin, sampe bikin kamu marah, bukan karna aku gak percaya atau curiga .. tapi kadang aku cuma pengen tau, dan sisanya, umm, kadang karna aku terlalu khawatir. dan lagi, kadang bukan bermaksud dan sama sekali gak ada maksud mau menyudutkan, tapi mungkin karena bbm yang gak bisa bener bener menyampaikan maksud, atau dasar aku yang gak pandai dan salah ngerangkai kata, bikin pesan yang sebenernya ingin disampaikan pun jadi gak tersampaikan ..

Leave a Reply

