How Crazy I Am !

berawal dari twitku kemaren siang, yang isinya sih sebenernya cuma pen bilang, gimana aku sukaaaaa banget sama salah satu lagunya Anji dari album dia, Album Luar Biasa, yang judulnya Kekasih Terhebat .. dan di twit yang aku mention ke Anji itu, aku juga sertain foto Album Luar Biasa yang kemaren kemaren aku pre order langsung ke Anji gitu ..

nah beberapa menit setelah aku posting itu twit, ada DM deh dari Anji, ini nih:

DM from Anji

ulalaaa, Anji kira itu aku moto album album di toko kaset ?? betapa sedihnya aku laaah .. *hahaha, lebay sih emang, kekeke*, tapi beneran tauk sedih. huff, aku beneran beli loh semua itu, bukan moto di toko kaset, huaaaa .. padahal juga, itu Album Luar Biasa nya aku pre order langsung ke Kak Anji, dan dapet tanda tangannya juga .. *Kak Anji jahat ih 😦

hahaha, yaah, that’s me .. aku kalo beneran ngefans ya gitu .. I try to support my favorite artists by buying their album ! well, bukannya sok sok’an sih, tiap orang khan beda beda ya cara nunjukin supportnya .. dan buatku, yaaa, dengan cara itu aku nunjukin kalo aku cinta sama mereka, dengan cara itu aku menghargai karya mereka 🙂

oke, foto diatas padahal cuma sebagian dari koleksiku .. tapi yaah, kebanyakan koleksiku sih album album korea gitu, hehe .. untuk album penyanyi Indonesia sendiri sih aku cuma punya beberapa: albumnya Anggun, Afgan, Drive, sama Sheila On 7 doang. sisanya, umm, album album penyanyi korea gitu .. dari mulai SS501, Rain, Big Bang, 2PM, 2AM, Super Junior, CN Blue, daaaan masih banyak lagi, (dan aku punya hampir semua album mereka *yang rilis sampe kwartal awal 2011* loh, ya walaupun gak semuanyaa) kekeke .. untuk album album korea sih, aku belinya import dari korea beneran loh, hehe. memang gak murah sih, tapi yaaah, mungkin cuma dengan itu cara aku nunjukin aku cinta banget sama mereka, itulah bukti aku beneran support dan menghargai karya mereka .. 😀

Untuk album album Korean Singer sih, harganya, umm, jangan dibandingin sama album penyanyi Indonesia deh, hehe. Album Indonesian Singer bisa dibilang kisaran harga 40-150 ribu deh ya kaya’nya .. sedangkan album korea, hehehe, paling murah yang pernah aku beli sih harganya 125 ribu .. untuk paling mahal ? hahaha, paling mahal yang pernah aku beli sih US$.85 deh kaya’nya (eh itu sama photobook juga deng kalo gak salah inget), kekeke ..

well, banyak temen yang bilang aku gila sih. cuma buat album begituan, harganya mitamit .. aaa, tapi kalo udah beli tuh, rasanya gimanaaaa gitu, kekekeke ..

dan inilah sebagian bentuk kecintaan dan kegilaanku .. 😀

2AM & 2PM

Big Bang’s Album

SS501’s Album

Rain, SHINee, Jay Park, DBSK, & others’s Album

Super Junior’s Album

Dapet SIGN langsung loh dari UKISS ♥

yaaah, itu sebagian album album yang aku koleksi sampe awal pertengahan 2011 kemaren, hehe .. *semuanya beneran punyakuuuu, bukan moto di toko kaseeeeet, aaaak* 😀 .. lebih lengkapnya bisa dilihat di album facebookku, kekeke .. bentuk kegilaanku laennya sih, hehe, ngejar konser mereka sampe ke Medan, Singapore, Kuala Lumpur .. tapi kalo konser, cuma beberapa kali kok, gasanggup duitnya boook, hehee .. dan itu juga beli beli album korea nya sekarang aku udah gak lagi kok, terakhir beli sih sekitar Maret 2011 kalo gak salah .. capek juga duitnya soalnya. hehe, udah punya prioritas laen soalnya ..

~ waktu aku cerita ke adekku soal DM nya Anji, dibul malah bilang: “ya lagian, koleksi udah kaya’ toko kaset ajaa -,-” hahaha ~

How Crazy I Am ! 😀

Leave a Reply

