Last Day ..

ulalaaa, ndak terasa, liburan udah mau selese. hari ini hari terakhir di rumah ..

ntah harus ngerasa sedih atau seneng. sedihnya, berarti harus jauh lagi dari ayah, ibu, cicha .. ndak ada lagi makanan tersedia setiap saat di meja makan, ndak ada lagi nonton tipi, becandaan, makan, tidur bareng bareng .. ah, banyak sih yang bikin sedih ninggalin rumah nih. tapi ada senengnya juga sih, kalo di jogja, aku mau bangun jam berapa juga gak ada yang ngomel, gak ada yang nyiram air atau kopi, mau tidur jam berapapun gak ada yang marahin, mau ngadep laptop berapa lamapun gak ada yang ngomelin, mau mandi jam berapapun juga gak ada yang nyiram air 😀

aaak, sudah harus kembali ke real life yah ? uwoooo, rasanya baru kemaren liburnyaa ..

semoga, liburan ini bukan jadi yang terakhir aku bisa ngumpul di rumah, lengkap, sama ayah, ibu, cicha dan semua penghuni rumah laennya .. semoga liburan ini bukan jadi yang terakhir kali aku pulang ke rumah ini .. semoga kepulanganku kali ini bisa kasih sedikit berkah buat keluargaku .. *ah, kenapa jadi sedih* .. ya pokoknya hope everything will be alright deh .. 🙂

yaps, masih ada libur seminggu lagi, semoga seminggu ke depan menyenangkan 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s