and ….

Heyhoooo, selamat datang kembali di dunia nyata, dunia kuliah ! Iyaaa, holiday was over 😦 .. hahay, gak kerasa aja udah smester 4, taun ini juga umurku 20 tahun, ulalaaaa, harusnya aku makin dewasa ya ?! nyatanya belom -,-” *ah, sedang dalam proses kok, hehe ..

Kata ay, dewasa itu kalo ada masalah nggak grasak grusuk .. kata ay juga, dewasa itu nggak dikit dikit ngeluh .. dan katanya juga dewasa itu nggak ngumbar masalah di jejaring sosial (berarti kalo di blog boleh dong ya ? :p) .. hehe, sabar ya aay, lagi belajar kok ini 😀

Senja di Atas Awan

hemmm, aku kangen cicha .. tiga minggu liburan di rumah, hampir tiap saat sama sama .. cuma pas dia sekolah aja nggak ketemunya. sedih juga sih nggak bisa nemenin dia beranjak dewasa, sedih juga ninggalin dia sendirian dg keadaan rumah yang begitu, nggak bisa nemenin dia belajar, nggak bisa tiap saat dengerin dia cerita .. ah, tapi ya mau gimana .. untungnya sekarang di rumah udah pasang spe*dy, lumayan deh, hampir tiap sore bisa video call sama ayah, ibu, cicha .. si cicha juga jadinya kalo ada pe er yang dia nggak bisa kerjain sendiri, sukanya video call minta bantuin ngerjain 😀

Uri Magnae ..

eeerrrr, aku juga kangen ay .. belum terlalu lama sih dari terakhir ketemu, tapi ……….. huaaaa, kangen banget ! terakhir ketemu, kita jalan jalan ke Melaka, berdua .. berangkat pagi, balik sore. seruuu ! foto foto, makan cendol duren di Jonker Street, naek Menara Taming Sari, sampe nyasar bedua, jalan kaki selama 45 menit di tengah panas terik and jalanan yang spooky. alhamdulillah aku punya pacar yang hobinya sama sama traveling 😀

Nunggu Bus ke Melaka

In Front of Landmark of Malacca

Durian Cendol

Durian Cendol, Laziiizzzz !

@ Menara Taming Sari ..

Gak sabar pengen cepet ketemu ay lagi, pengen jalan jalan lagi .. yang lebih nggak sabar lagi, kenapa agustus masih lama yaa  ? aaaa, Karimun Jawa, tunggu kita yaaa .. aih, kapan kita kemana lagi ay ? 😀

tebak dimana hayoooo ?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s