Biru ?

feeling so blue. ntah kenapa.

akhir akhir ini gak tau kenapa jadi mudah banget nangis… cengeng banget. inget rumah, nangis. kangen ay, nangis. oke, lebay memang. tapi gitulah.. biasanya juga nggak gini gini banget kok. gatau deh kenapa. eh, bentar bentar, apa karena premenstrual syndrome ya ? aargh. orang orang di sekitarku gak pernah mentolelir alasan itu sayangnya. kalo biasanya cewek kalo badmood karna pms, bawaannya marah marah, ya mungkin orang orang di sekitarnya bisa terima. tapi nggak gitu dengan orang orang dekatku… but, it’s okay, itu justru jadi bikin aku harus tetep kontrol moodku, nggak ada alasan pms buat marah marah 🙂

minggu ini aku selesai baca beberapa buku, salah satunya Plastic Heaven, kumpulan cerpen gitu deh.. dan isinya, hmmm, banyak banget yang tentang perselingkuhan.. dan sialnya, itu jadi bikin aku gelisah. agak gak masuk akal mungkin, gimana buku itu bisa berpengaruh banget sama perasaanku. tapi ………. aku takut ditinggalin. takut banget.

banyak yang mengingatkan, jangan terlalu serius pacaran, masih 20 taun ini, belom ada malah. kalo putus, ya cari lagi, ya berarti bukan jodoh, gampang khan ?! gitu kata mereka.. aaargh. nggak buatku ! ntah aku yang terlalu polos, bodoh, chidish, egois atau apalah kalian sebutnya, aku cuma mau ay ! Iya, aku cuma mau sama ay …. Yaa, mungkin banyak yang anggap, halah, itu khan omongan sekarang, nanti juga paling berubah ?! .. nggak, nggak, nggak. aku cuma mau ay, sekarang ataupun nanti.

“Memangnya kamu bisa mencintai tanpa kadaluwarsa ?”

“Paling tidak aku selalu mau berusaha memperbarui cinta yang mulai bertambah usia.”

                                  dikutip dari : Plastic Heaven, Hilbram Dunar.

aaaaa, ketemu ay nya masih lamaaaaa ..

kangen ay, pake banget ! 😦

Leave a Reply

