Aneh !

akhir akhir ini selain mood yang hampir selalu gak pernah bagus, banyak banget perasaan dan pikiran aneh berseliweran. aargh. I hate this condition. ntahlah, banyak banget ketakutan ketakutan gak jelas jadi kaya’ bayang bayang yang bikin keadaan makin buruk. apalagi mimpi mimpi itu. oke, mimpi mungkin cuma penghias tidur. tapi kalo mimpinya yang begitu, aaargh, bikin parno gak jelas.

well, sepertinya aku harus bangun. bener bener bangun. gak usah lagi tanggepin soal perasaan perasaan gak jelas, perasaan khawatir, takut soal ‘dia’ atau ‘dia’. eh, sebentar, sebenernya ini bukan pertama kali perasaan kaya’ gini ada, tapi sebelum sebelumnya udah ilang, dan kemaren kemaren juga aku udah bener bener lupain yang dulu, dan bener bener percaya. tapi gatau deh, kenapa perasaan perasaan gak jelas ini muncul lagi. mungkin sudah harusnya aku bener bener percaya. toh kalo nantinya memang harus dibohongi, ya sudahlah, nggak tau deh. hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s