Penat.

kaya’nya belakangan aku kebanyakan ngeluh deh ni. ntahlah, rasanya banyak banget yang tak pikirin, rasanya banyak banget yang seliweran di otak. mimpi mimpi gak jelas, kuliah, khawatir soal ini itu, ketakutan ketakutan yang juga gak jelas, aaak, capeeek.. Kalo kata ay, masalahku tu aku sendiri og yang bikin. hehe, mungkin .. Tapi juga aku gak mau deng begini.. Kepala rasanya berat banget. okee, mulai lepasin satu persatu deh. Jangan sampe orang orang sekitarku ngejauhin aku cuma karna masalah sepele yang aku buat sendiri.. Dan sepertinya aku harus mulai jaga ucapan juga. Jangan sampe orang orang deketku tanpa aku sadari sakit hati sama omonganku.. Bismillah ..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s