A Wonderful Life..

tiba tiba keinget, next week, 14 April 2012, aku bakalan nonton konsernya Afgan & Vidi di Grand Pasific, Jalan Magelang.. hahaha, bakal jadi another awesome night nih kaya’nya.. aaaak, excited banget dah 😀 .. walopun nontonnya sendirian, ya gapapa, yang penting nonton deh ah. lagian, aku bukan tipe orang yang kalo punya rencana harus nunggu ada yang nemenin, ntar kalo gak ada yang nemenin, trus langsung ngebatalin rencana.. aih, rugi banget dong kalo gitu, hehe..

dipikir-pikir lagi, subhanallohi walhamdulillah, I have a wonderful life.. ya walopun hidupku gak terus lurus, gak terus baik baik saja, aku juga punya masalah, aku juga punya banyak keluhan, tapi subhanalloh, kalo kita bisa bersyukur, rasanya semuanya yang aku punya sekarang udah jauh lebih lebih lebih dari cukup.. 🙂

belom ada sebulan, 17 Maret 2012 lalu, aku nonton konsernya B2ST di Jakarta, sekaligus juga ketemu sama ay, trus minggu lalu aku juga udah pegi liburan ke-suatu-tempat. tau tau minggu depan aku bakal nonton konsernya afgan & vidi.. udah gitu, dua minggu setelah itu, 5 Mei, ay bakal dateng ke jogja, yihaaaa, seneng bangeeeeet .. dan dan dan, tanggal 10 Mei nya aku bakal nonton konsernya Jay Park di Jakarta.. huwaaaaa, gasabar buat ketemu Jay lagi..

yah yah yah yah, I have a great life deh pokoknya.. alhamdulillah..

Leave a Reply

