Pe Em Es ?

aku nggak suka sama PMS ! ribet. kalo lagi pe em es, bawaannya gak enak. suka tiba-tiba bete. sering tiba-tiba ngerasa sedih. dan kadang malah tiba-tiba ngerasa sendirian, padahal lagi rame. dan jangan ditanya kenapa deh, karna aku juga beneran gatau kenapaa 😦

kalo lagi bete gitu, jadinya suka serba salah. satu sisi, kalo lagi bete tu pengennya ada yang diajak ngobrol, ada yang nemenin, biar nggak ngerasa sendirian. tapi di sisi lain, aduh, kok kaya’nya lebih baik nggak berinteraksi sama siapa-siapa ya, daripada nantinya malah keliatannya ketus, jutek, nyebelin, dan susahnya lagi kadang suka salah ngomong yang nantinya malah bikin orang yang diajak ngomong jadi bete atau bahkan marah.

aiih, ribet amat yak ? ho’o. aku juga bingung, hihi.. apa cewek lain gitu juga kah ? atau cuma akunya aja yang aneh ? –“

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s