Hey !

heyhooo, lumayan lama nggak nulis, kangen juga ternyata.. alhamdulillah, sejak dua minggu lalu aku pindah tempat tinggal. sekarang nggak nge-kost lagi, yihaaa, tapi ngontrak rumah gitu berdua diba.. seneng sih bisa tinggal di ‘rumah’. jadi hidupku nggak cuma terkungkung di satu ruangan aja. bosen di kamar, bisa pindah di ruang tengah, ruang tamu, atau bisa juga di kamar diba 😀

sayangnya di rumah baru belom ada internet.. jadi yaa, mayan suram gitu deh -,-” .. udah satu minggu lebih ngajuin pemasangan speedy ke pihak telkom, tapi nyampe sekarang belom ada proses lanjutannya, #syuram. udah gitu, sinyal xl di daerah rumah baru juga jelek parah. jadi deh sekarang aku ganti nomor hape lagi, pake simpati. dan sekarang aku malah jadi bingung, bakal netep mau pake nomor yang mana.. lha khan pada taunya aku pake nomor yang xl, lha masa’ mau bikin pengumuman ganti nomor lagi ? huaah, ribet 😐

oyaa, subhanalloh alhamdulillah, masih bisa ketemu ramadhan lagi di taun ini.. hari ini udah hari ke 11 ya puasanya ? nggak kerasa ih \m/ .. semoga ramadhan kali ini lebih berkah, lebih baik, dan bisa lancar sampe hari kemenangan nanti :”)

Advertisements

Good News..

Subhanalloh, Walhamdulillah..

Hey, Juli datang banyak membawa berita gembira, alhamdulillah. Dari mulai berita adek bungsuku, si cicha yang tahun ini naek ke kelas lima dan *lagi lagi* dapet peringkat pertama di kelasnya, dan juga IP semester empatku yang alhamdulillah, lumayan bagus, menurutku, hhe. nggak sebagus temen temen yang laen sih.. cuma tiga koma dua sekian. tapi alhamdulillah.. seenggaknya setiap semester, ip ku selalu naek.. dari ip semester awalku yang cuma dua koma delapan sekian, dan sekarang udah bisa tiga koma sekian, alhamdulillah.. aku tu nggak bodoh, cuma yaaa, hehe, banyakan bolos dan ngantukan aja di kelas, hahaha. bismillah, semoga seterusnya bisa terus meningkat. semester depan juga insyaalloh aku mulai ambil kuliah konsentrasi, semoga lancar dan bisa bikin ayah ibu seneng.. 🙂

kangen cicha jadinya..

Berita bagus lainnya, subhanalloh, alhamdulillah, adek diba lolos ujian SNMPTN !! diba diterima di Fakultas Farmasi UGM, subhanalloh.. walaupun semua seneng, tapi sepertinya Ibu sedikit kecewa. Ibu pengen banget adek bisa diterima di kedokteran umum, biar nanti adek bisa jadi dokter.. yaah, adek memang bukan diterima di pilihan pertama sih, tapi nggak papa, itu sudah lebih dari cukup.. seenggaknya adek bakal tetep di Jogja, yeay 😀 .. si pacarnya diba, Topan, juga lolos, alhamdulillah, diterima di Fakultas Teknik Elektro UGM.. huaah, alhamdulillah.. aku seneng semua tetep di Jogja, tetep bisa kumpul, tetep bisa sama sama.. Congratulations adek adek, I’m so proud of you 🙂

Dan lagi, alhamdulillah, aku sama diba udah dapet rumah kontrakan, dan minggu depan insyaalloh bakal pindahan. Yeay, bakalan tinggal bareng lagi.. Seenggaknya, nanti Ramadhan, kita bisa masak buat sahur, jadi gak perlu makan makanan kemaren sore lagi kaya’ Ramadhan taun lalu, hihi..

Anyway, rencana liburan keluarga yang udah sejak lama aku susun dan aku urus, terpaksa harus dibatalin karna kemaren pertimbangannya, kalo misal naudzubillahimindzalik-nya adek iba ndak lulus SNMPTN, tanggal 8 nya adek bakal ikut SIMAK UI.. dan Ibu nggak mau pergi liburan tanpa adek.. apalagi ninggalin adek ujian sendirian.. makanya, demi mempersiapkan kemungkinan terburuk dari hasil SNMPTN dek iba, yaudah deh, liburannya dibatalkan, dan tiket tiket yang sudah aku beli harus hangus gitu aja.. Yaaah, kata Ibu, berarti belum rezeki.. Insyaalloh nanti ada saatnya.. 🙂

harusnyaaa….

Oya, hari ini, 7 Juli ya ?! .. Waaa, Happy 21th Anniversary Ayah Ibu.. Semogaaa, ah, doainnya dalam hati aja deh kalo yang ini.. 😀

Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban”

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

– QS. Ar-rahman: 31 –