Good News..

Subhanalloh, Walhamdulillah..

Hey, Juli datang banyak membawa berita gembira, alhamdulillah. Dari mulai berita adek bungsuku, si cicha yang tahun ini naek ke kelas lima dan *lagi lagi* dapet peringkat pertama di kelasnya, dan juga IP semester empatku yang alhamdulillah, lumayan bagus, menurutku, hhe. nggak sebagus temen temen yang laen sih.. cuma tiga koma dua sekian. tapi alhamdulillah.. seenggaknya setiap semester, ip ku selalu naek.. dari ip semester awalku yang cuma dua koma delapan sekian, dan sekarang udah bisa tiga koma sekian, alhamdulillah.. aku tu nggak bodoh, cuma yaaa, hehe, banyakan bolos dan ngantukan aja di kelas, hahaha. bismillah, semoga seterusnya bisa terus meningkat. semester depan juga insyaalloh aku mulai ambil kuliah konsentrasi, semoga lancar dan bisa bikin ayah ibu seneng.. 🙂

kangen cicha jadinya..

Berita bagus lainnya, subhanalloh, alhamdulillah, adek diba lolos ujian SNMPTN !! diba diterima di Fakultas Farmasi UGM, subhanalloh.. walaupun semua seneng, tapi sepertinya Ibu sedikit kecewa. Ibu pengen banget adek bisa diterima di kedokteran umum, biar nanti adek bisa jadi dokter.. yaah, adek memang bukan diterima di pilihan pertama sih, tapi nggak papa, itu sudah lebih dari cukup.. seenggaknya adek bakal tetep di Jogja, yeay 😀 .. si pacarnya diba, Topan, juga lolos, alhamdulillah, diterima di Fakultas Teknik Elektro UGM.. huaah, alhamdulillah.. aku seneng semua tetep di Jogja, tetep bisa kumpul, tetep bisa sama sama.. Congratulations adek adek, I’m so proud of you 🙂

Dan lagi, alhamdulillah, aku sama diba udah dapet rumah kontrakan, dan minggu depan insyaalloh bakal pindahan. Yeay, bakalan tinggal bareng lagi.. Seenggaknya, nanti Ramadhan, kita bisa masak buat sahur, jadi gak perlu makan makanan kemaren sore lagi kaya’ Ramadhan taun lalu, hihi..

Anyway, rencana liburan keluarga yang udah sejak lama aku susun dan aku urus, terpaksa harus dibatalin karna kemaren pertimbangannya, kalo misal naudzubillahimindzalik-nya adek iba ndak lulus SNMPTN, tanggal 8 nya adek bakal ikut SIMAK UI.. dan Ibu nggak mau pergi liburan tanpa adek.. apalagi ninggalin adek ujian sendirian.. makanya, demi mempersiapkan kemungkinan terburuk dari hasil SNMPTN dek iba, yaudah deh, liburannya dibatalkan, dan tiket tiket yang sudah aku beli harus hangus gitu aja.. Yaaah, kata Ibu, berarti belum rezeki.. Insyaalloh nanti ada saatnya.. 🙂

harusnyaaa….

Oya, hari ini, 7 Juli ya ?! .. Waaa, Happy 21th Anniversary Ayah Ibu.. Semogaaa, ah, doainnya dalam hati aja deh kalo yang ini.. 😀

Fa-biayyi alaa’i Rabbi kuma tukadzdzi ban”

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?

– QS. Ar-rahman: 31 –

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s