Hey !

heyhooo, lumayan lama nggak nulis, kangen juga ternyata.. alhamdulillah, sejak dua minggu lalu aku pindah tempat tinggal. sekarang nggak nge-kost lagi, yihaaa, tapi ngontrak rumah gitu berdua diba.. seneng sih bisa tinggal di ‘rumah’. jadi hidupku nggak cuma terkungkung di satu ruangan aja. bosen di kamar, bisa pindah di ruang tengah, ruang tamu, atau bisa juga di kamar diba 😀

sayangnya di rumah baru belom ada internet.. jadi yaa, mayan suram gitu deh -,-” .. udah satu minggu lebih ngajuin pemasangan speedy ke pihak telkom, tapi nyampe sekarang belom ada proses lanjutannya, #syuram. udah gitu, sinyal xl di daerah rumah baru juga jelek parah. jadi deh sekarang aku ganti nomor hape lagi, pake simpati. dan sekarang aku malah jadi bingung, bakal netep mau pake nomor yang mana.. lha khan pada taunya aku pake nomor yang xl, lha masa’ mau bikin pengumuman ganti nomor lagi ? huaah, ribet 😐

oyaa, subhanalloh alhamdulillah, masih bisa ketemu ramadhan lagi di taun ini.. hari ini udah hari ke 11 ya puasanya ? nggak kerasa ih \m/ .. semoga ramadhan kali ini lebih berkah, lebih baik, dan bisa lancar sampe hari kemenangan nanti :”)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s