One Night, Tun Sambanthan.

Inget malam itu, malam terakhir aku di KL, kamu nganterin aku balik ke hotel setelah seharian kita jalan jalan.. Sebelum kamu pulang, aku kasih satu buku buat kamu baca, aku lupa buku apa tepatnya, tapi yang aku inget aku selipin satu card di dalamnya.. Itu kali pertama aku kasih kamu card kaya’gitu khan ya ? 😀

Setelah ngobrol sebentar, kamu pamit pulang.. dan itu rasanya sediiih banget.. kalo 100 menit di kelas kuliah, detik jam rasanya jalan lambaaat banget, tapi beberapa hari liburan sama kamu rasanya baru sebentar banget >,< ! Dari mulai kamu balik badan dan aku cuma bisa anterin kamu sampe depan pintu, aku udah mau nangis aja. masih pengen sama sama.. Dan dari jendela kamarku, aku bisa lihat kamu jalan ke LRT Station, rasanya pengen manggil kamu lagi, ayo kita jalan jalan lagi, sama sama lagi.

IMG_4548

Dan nggak kerasa, itu udah hampir setahun yang lalu.. Terimakasih masih bertahan bersamaku

🙂

Leave a Reply

