The End of August !

waaa, ndak kerasa agustus udah mau selesai ! rasanya baru kemaren mulai puasa ramadhan, rasanya baru kemaren ngeributin kapan mudik belitang, rasanya baru kemaren ngeributin kapan aku bisa liburan. tau tau lusa udah september aja. tau tau udah mau masuk kuliah lagi aja.

ngomong-ngomong, 2012 sudah lewat delapan bulan. tinggal empat bulan lagi eh. apa kabar resolusi 2012 yang dibuat awal taun kemaren ? udah satu persatu tercapai kah ? semoga sebagian sudah deh yaa 🙂 lha 2012 udah mau selesai jhe ..

belakangan lagi rada mellow ih. pake acara kangen banget sama ay pula. padahal ndak tau bisa ketemu kapan. huff. kangennya pake banget isss. derita el de er.

ini sebenernya banyak pengen nulis, banyak pengen cerita. tapi kok yaa, eerrrr, belom ada mood. hahaha.. jadi yaweslah yaa, besok lagi wae 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s