How Was Your Day ?

Hey, how’s your day ? buatku, hari ini alhamdulillah nyenengin.. 🙂

Kuliah hari ini cuma satu mata kuliah doang. Jam 7 sampe jam setengah 9 euy. Pulang pun masih pagi banget.. hhe. Trus tadi sempet pergi bareng Ka Ina gitu.. Ka Ina siapa ya ? euh, siapa ya ? ungg, Ka Ina itu salah satu “Kakak”nya Wahyu gitu.. kenapa pake tanda petik ? haha, panjang ceritanya. 😀 ..

Jadi deh, tadi makan di SGPC Bu Wiryo bareng Ka Ina.. ngobrol apaaa aja.. dari mulai ngomongin soal keponakan Ka Ina, ngomongin gimana awal aku bisa pacaran sama Wahyu, gimana Ka Ina pacaran sama Pak Dokternya, sampe Ka Ina cerita soal adeknya, almh. Mbak In.. ungg, tiap kali Ka Ina cerita soal almh. Mbak In, Ka Ina selalu nangis.. -dan aku ikutan nangis jadinya-. fyi, almh. Mbak In itu dulu pacarnya Wahyu, meninggal sekitar dua tahun yang lalu..-.

trus trus, abis makan segopecel, lanjut nemenin Ka Ina ke Mirota Kampus sama ke Karita, nyari kado gitu buat sahabat Ka Ina.. alhamdulillahnya, sempet foto bareng gitu sama Ka Ina, hhe.. 😀

w/ Ka Ina..

dan selesai nemenin Ka Ina beli kado, lanjut deh aku ke amplas, ada janjian nonton gitu sama Iyunx.. aih, nonton #testpack lagi, tetep ajaa, nangis lagi, abisanyaaa 😀 .. anyway, udah lama gituh gak pergi bareng Iyunx.. jadi tadi abis makan trus makan di Solaria, ngobrol ngalor ngidul sampe nggak kerasa kalo udah sore 😀

aaa, pokoknya hari ini nyenengin.. malem ini pun Wahyu lagi nyenengin, haha. alhamdulillah 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s