feel bad.

pernah tau rasanya takut kehilangan ? ntahlah, banyak banget ketakutan gak jelas yang belakangan dateng, bikin sensi, bikin gak enak. bawaannya jadi cengeng, pake banget pula. bukan mau terus terusan negative thinking, tapi ini bener bener takut. mungkin akunya aja yang terlalu lebay. tapi ntahlah, banyak takut malah jadi bikin banyak kepikiran “gimana nanti kalo…”. aish. nggak tau deh. padahal, takut gak jelas gini ini yang malah bisa bikin makin ribet, runyam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s