Kangen Mak Ati..

eeuw, barusan mbak ci, sepupuku, upload foto mamak, dan aku kangen mamak..

mak sarti, yang biasa aku panggil mak ati ini sebenernya budeku, kakak sepupunya ayah. tapi dari aku kecil, aku juga di asuh mamak.. sejak lahir, kalo pagi sampe menjelang sore, Ibu jualan telor ke pasar, aku selalu dititipin di rumah mamak.. jadi deh, dulu bisa dibilang aku lebih sering ketemu mamak daripada ketemu Ibu.

dulu juga kalo tetangga atau siapapun tanya, “mamak bapaknya kemana ?” aku selalu jawab “ke ladang” .. baru deh kalo ditanya “ayah ibunya kemana?” aku jawab “ke pasar”.. kalo orang tanya, “bapak sama mamak namanya siapa ?” ya aku jawabnya “bapak amet, sama mamak ati” .. kalo ditanya nama ayah ibu, baru deh aku jawab nama orangtua kandungku.. hehe. lengkap deh, aku punya banyak orangtua, aku punya ayah ibu, juga punya bapak mamak 😀

Mamak Ati ..

waktu sd-smp, kalo aku punya temen deket, aku malah ngenalin mereka ke bapak sama mamak, bukan ke ayah ibu 😀 .. sampe gede pun, kalo aku abis dimarahin sama ayah ibu, kaburnya selalu ke rumah mamak, nangis ngadunya ke mamak..

uuh, kangen mamak.. kangen sayur bobor buatan mamak.. kangen waktu kecil, di gendong belakang sama mamak sama bapak, sama mbak i’, sama mbak ci juga (mbak i’ sama mbak ci itu anak anaknya mamak bapak), ikut mamak bapak ke ladang.. 🙂

Leave a Reply

