BIGBANG !! Finally ..

subhanalloh walhamdulillah.. satu lagi mimpi jadi kenyataan.

sejak pertengahan 2009 jatuh cinta sama bigbang, dan selama itu cuma bisa lihat dan mengangumi mereka di layar laptop, akhirnya, sabtu lalu, 13 oktober 2012, aku bisa lihat mereka, NYATA !

Ya, 12-13 Oktober 2012 lalu, BIGBANG ALIVE TOUR mampir ke Indonesia. Tiket udah di jual sejak awal juni, dan aku yang kepengen banget bisa ketemu mereka, tadinya harus bisa terima kenyataan kalo aku nggak bakal bisa pergi nonton konser mereka di Jakarta. soalnya memang aku lagi sama sekali nggak ada uang.. Tapi ternyata Tuhan Maha Baik. Selasa, 2 Oktober 2012 si Diba dapet pengumuman kalo dia lolos dan ketrima masuk di English Debating Society UGM (EDS-UGM), dan harus ikut training camp tanggal 13 oktober, di Kaliurang. Dan ternyata itu bertepatan sama Alive Tour di Jakarta ! Dia yang udah beli tiket Standing A1, dateng ke kamarku dan kasih tau kalo dia mengikhlaskan tiket Alive Tour nya buatku ! Subhanalloh. Rasa awalnya speechless, tapi abis itu aku langsung jejingkrakan kaya’ orang gila ! AKU SENENG ! hahaha. Makasih ya Adek :*

– – –

Sabtu, 13 Oktober 2012.

Dari beberapa hari sebelum hari H, aku rasanya udah degdegan. EXCITED !

Sabtu pagi aku berangkat ke Jakarta, dan langsung ke rumah bude esti dulu, mampir, sapa tau bisa icip-icip risoles mayonnaise buatan bude, hehe. siangnya aku berangkat dari rumah bude jam 1an, dan nyampe MEIS jam 3an gitu. Nyampe MEIS, langsung nukerin tiket di boothnya Tiket.com dan abis itu keliling-keliling, liat-liat booth Official Merchindise dari YG sambil nunggu Sari.. Jam segitu VIPs udah ruame naudzubillah deh. Kebanyakan mereka udah antri dari jam 7 pagi, padahal open gate baru jam 6 sore.

Baru mulai jam setengah 6an gitu aku masuk ke antrian, dan rasanyaaaa, huaah, mau pingsan euy ! berdiri, desek-desekan pula. udah gitu aku emang belom makan, huhu. setelah bersusah payah bertahan, baru deh sekitar jam 7 gitu aku bisa masuk ke venue.

antriannya, bikin rasa mau pingsan.

Jam 8 tepat, konsernya mulai. SPEECHLESS ! KEREN BANGET !! Sayangnya, aku yang nonton di bagian Standing A1 justru malah gak terlalu bisa ngeliat mereka kalo mereka jalan ke tengah panggung. Jauh. Jadi kalo pas mereka ada di panggung tengah, ya aku cuma bisa liat mereka lewat Big Screen doang. -Next time kalo nonton konser lagi, aku gamau deh ambil Standing A-. Sempet beberapa kali Seungri, Taeyang, TOP, GD sama Daesung berdiri di stage ujung kiri, dan itu aku bisa lihat mereka jelas banget. Mungkin sekitar jarak 3 Meteran gitu deh. Saat kaya’ gitu, aku cuma diem, ngeliatin mereka tanpa mau kedipin mata. aku cuma menghayati, dan ngerekam itu  semua di memoriku. rasanya pengen nangis. PRICELESS.

Waktu mereka nyanyiin lagu Haru-Haru, Lies, sama Last Farewell, baru deh disitu aku beneran nangis. Tuhan, MEREKA NYATA ! Mereka bukan cuma manekin yang selama ini nyanyi di tv ataupun di layar laptop. Mereka yang biasanya cuma bisa aku lihat di DVD ! Mereka NYATA. Dan kenapa aku nangis waktu mereka nyanyiin tiga lagu tadi ? Karena selama ini, setiap aku nonton DVD Big Show 2009, 2010, 2011, tiga lagu tadi yang paling aku suka dan paling dalem rasanya. Dan dulu, setiap aku nonton DVD konser mereka, aku selalu berdoa, semoga suatu hari nanti, aku bisa ada di tengah lautan crownstick warna kuning itu. Dan akhirnya, satu lagi mimpiku terkabulkan.. Thank GOD !

ini beberapa foto dari kameraku:

Dan ini beberapa official photo BIGBANG ALIVE TOUR @ JAKARTA dari YGE yang ada di facebook YGE ..

TOP !! Gantengnya pake bangeeeeeeeet 😐

Dreams Come True .. Yellow Crownstick Ocean !

2 thoughts on “BIGBANG !! Finally ..

Leave a Reply

