What’s wrong with me ?!

Ini aku kenapa deh ya, belakangan kok rada-rada bego pake banget ?! Yang malah sabun dipake buat jadi sampo dan samponya di tuang di puff soap buat sabunan lah. Yang nyalain keran air dan malah lupa matiinlah. Dan yang paling fatal adalah, udah siap mau masak, manasin minyak, trus aku tinggal ! niatnya sih mau ditinggal sebentar doang, eee, yang ada malah lupaaaa, daaaan bikin dapur HAMPIR SAJA KEBAKARAN !! Masyaalloh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s