38th Birthday ?

Selamat Ulang Tahun, Ibuk..

Yang keberapa buk ? 38 atau 39 ? abisan tahun lahir Ibuk sebenernya khan 1974, tapi di KTP dituakan jadi 1973 ya ? hihi. Ah, nggak penting yang keberapanya. Yang penting itu, Ibuk terus sehat, terus cantik, terus keliatan muda, terus sayang sama kita-kita \m/ .. hehe. Banyak doa yang Dian haturkan, tapi Continue reading

Advertisements

namanya juga musibah..

Beberapa hari sebelum lebaran Idul Adha, aku ngajakin diba nginep di rumah dinas Pakde Im di Wonosari, mikirnya sih daripada lebaran cuma berdua di Jogja. Dan si Diba setuju aja, itung itung kalo lebaran di rumah bude, pasti ada makanan, hehehe. Jadilah, kamis sore, setelah diba pulang kuliah, berangkat berdua naek motor ke Wonosari. naek motor berdua ke Gunung Kidul bukan pertama kalinya buat kita. Kita sering banget ke pantai cuma berdua, dan beberapa kali bolak-balik juga alhamdulillah aman aman aja..

Tapi enggak buat Jumat siang itu..

Setengah hari lebaran di rumah bude, setelah sholat Ied di Alun-Alun Wonosari, lihat pemotongan hewan kurban, bakar-bakar sate, makan mangga rame-rame, jam 1 siang aku siap-siap pulang ke Jogja sama Diba. Inget banget, aku pamit sama bude tu jam 1.15, bude bilang jangan pulang dulu, nanti aja pulangnya, jam dua’an, Continue reading