hey you.

hey kamu yang nun jauh di negeri tetangga. how’s life honey ? hope everything’s going well yaa..

belakangan kita lagi sama sama sibuk ya ay ? kamu yang emang sibuk, dan aku yang mulai -sok- sibuk, hehe.

kita ‘ketemu’ cuma kalo malem setelah kamu pulang kerja sama pagi kalo aku bangunin kamu doang ya, thanks to  facetime. itupun sekarang bisanya lebih malem dari biasanya ya ? setelah aku balik latihan PLKH lah, kuliah malem lah, ngerjain tugas lah. hehe, maaf ya..

ayoo, kapan ketemu ? kapan makan bareng lagi ? kapan nonton bareng lagi ? kapan kita nge-date lagi ?

aaa, kangen kamu..

kangen jalan jalan lagi. kangen duduk-duduk sore di KLCC Park sambil nonton water fountain. kangen makan tutti frutti satu cup berdua. kangen nemenin kamu belanja di Carrefour. ah, pokoknya kangen ngapa-ngapain bareng kamu.

hey, ini foto a year ago. do you remember ?

waiting for the water fountain. hey, ini foto a year ago. do you remember ?

di KL lagi musim hujan. kamu baik-baik ya, jaga kesehatan. mbok jangan ujan-ujanan. kalo gerimis mbok ya ngalah naek taxi aja, daripada jalan kaki, kujanan, malah jadinya nggak enak badan. oya, ingetin aku buat beliin kamu payung kecil lagi yaa.. tapi jangan malah payungnya cuma ditinggal di rumah lagi, sama aja gak guna kalo payungnya cuma di rumah doang, hoho.

kamu sehat terus dong yaa.. jangan sakit. kalo terpaksanya sakit, nunggu aku dateng ajaa (#loh).. biar bisa beliin kamu obat, bikinin makan. nggak tenang kalo kamu udah bilang mulai nggak enak badan. kaya’ sekarang..

get well soon sayang.. semoga sakit tenggorokannya segera hilang. kecapean tereak-tereak support timnas di Bukit Jalil semalem ya ? huff. semoga nggak sakit lagi kepalanya. semoga segera sehat..

semoga kita dilancarin rezekinya, biar bisa segera bertemu lagi yaa, secepatnya.. amiiin..

Photo on 8-26-013

cepet sehat ay..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s