Waw, Desember !

Barusan ngobrol sama ay via facetime, dan ngomongin soal #wishlist buat 2013.. Ya Tuhan, nggak kerasa banget tau-tau udah Desember lagi aja. Pergantian Tahun udah tinggal beberapa hari lagi, nggak nyampe sebulan ! Uwaaa, antara excited, tapi juga takut. kaya’nya 2013 will be a BIG Year for me ! Beberapa hal yang terlintas untuk 2013 :

  • aku, ayah ibu, wahyu, diba, dan semua keluarga sih terus sehat..
  • kuliah lancar.. kuliah konsentrasi, PLKH Pidana, Perijinan, aaa, pokoknya semua lancar..
  • KKN lancar dan dimudahkan..
  • nah ini nih, yang begitu sadar langsung tereak tereak heboh ! semoga smester tujuh nanti bisa langsung nyusun skripsi. dan semoga dimudahkan, dilancarkan.. -OMG, skripsi ? tahun depan ? OMG !!
  • ehm, MENIKAH ! hahaha. 2013 ? 21 Tahun ? aaaa. Pengennyaaaaa.. -amiiin.
  • Karimun Jawa !
  • Thailand !
  • aaa, masih banyak banget #wishlist ku kalo mau disebutin ! semoga semoga semoga ..

oke. 2013 baru akan datang. sekarang sih nyelesein yang di depan mata dulu. Deadline semakin dekat. Tugas kuliah lagi banyak-banyaknya. Fighting ! \m/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s