Kedai Kebun ? Nggak lagi deh !

Kemaren siang, iseng iseng lewat daerah Prawirotaman, pengen nyobain tempat makan yang belum pernah aku datengin gitu ceritanya. Lewatlah di depan Kedai Kebun, dan karena dulu sering banget denger namanya disebut sebut di twitter, penasaran dong, mampirlah aku sama Diba ke sana..

Setelah parkir motor, sempet ragu mau masuk atau enggak.. Sepi banget. Tapi akhirnya dengan mikir “ah, gapapa, nyobain ini” naiklah kita ke lantai atas. Di lantai atas pun sama sekali nggak ada orang. Trus nggak lama ada mas yang nganter menu. Baca baca menu, aku sama Diba pun bengong. Pilihan menunya sih sebenernya makanan rumahan gitu: tempe, tahu, telor, nasi goreng, tumis kangkung, gitu gitu deh. Tapi harganya, hehe, semua makanan nggak ada yang dibawah Continue reading

Rencananya sih..

Beberapa bulan lalu, kalo nggak salah sih bulan juni, waktu AirAsia lagi ada promo, aku sama diba ambil tiket Jogja-Kuala Lumpur buat tanggal 8-14 February, dapetnya sih lumayan murah, 500k untuk return. Jadilah sejak Desember lalu udah siap siap aja nabung, berhemat sebisa mungkin, ngumpulin uang sebanyak-banyaknya buat bekal liburan. Sejak akhir Desember pun udah sibuk bikin itinerary, bikin rencana mau kemana aja selama hampir seminggu di Malaysia.

Rencana awal, pengen ke Perhentian Island, snorkeling, santai di resort sambil baca buku, island hopping, apalah apalah. Tapi kemudian rencana berubah, kaya’nya bakal lebih seru kalo kita ke Langkawi. Pertimbangannya, dengan budget yang hampir sama, lebih banyak yang bisa dilakuin kalo kita ke Langkawi. Bisa maen sama ikan + snorkeling ke pulau cantik nan indah, Pulau Payar, naek cable car, sewa motor buat keliling pulau, apalah apalah..

Pulau Payar, Malaysia..

Pulau Payar, Malaysia..

Tapi kemudian, rencana hanya tinggal rencana. Continue reading