Kedai Kebun ? Nggak lagi deh !

Kemaren siang, iseng iseng lewat daerah Prawirotaman, pengen nyobain tempat makan yang belum pernah aku datengin gitu ceritanya. Lewatlah di depan Kedai Kebun, dan karena dulu sering banget denger namanya disebut sebut di twitter, penasaran dong, mampirlah aku sama Diba ke sana..

Setelah parkir motor, sempet ragu mau masuk atau enggak.. Sepi banget. Tapi akhirnya dengan mikir “ah, gapapa, nyobain ini” naiklah kita ke lantai atas. Di lantai atas pun sama sekali nggak ada orang. Trus nggak lama ada mas yang nganter menu. Baca baca menu, aku sama Diba pun bengong. Pilihan menunya sih sebenernya makanan rumahan gitu: tempe, tahu, telor, nasi goreng, tumis kangkung, gitu gitu deh. Tapi harganya, hehe, semua makanan nggak ada yang dibawah 15 ribu. Nasi putih aja Rp 5500. hehe. Akhirnya setelah bingung mau pilih apa karna kok keliatannya dari foto yang ada menu nggak ada yang menarik, yaudah deh, aku pilih Dadar Udang, yang menurutku cuma itu yang keliatannya enak (harganya 30k) + campuran jeruk, madu, jahe buat minumnya, -aku lupa nama tepatnya apa- (harganya 15k) dan Diba pilih Lemon Squash (harganya 18k) + Nasi goreng Lada Hitam (harganya sekitaran 30k lebih gitu deh).

Dengan harga yang segitu, beneran berharap itu makanan enaknya subhanalloh gitu yaa.. Secara, nasi campur di Bu Ageng yang enaknya masyaalloh itupun nggak nyampe 30k lhoo..

Dan setelah nunggu agak lama, datenglah makanan kita. Bwahahaha, aku sama Diba sempet ngakak. Lemon Squash punya diba, parah, baru kali itu aku sama Diba ketemu yang begitu ! tau sih kalo Lemon Squash itu campuran es jeruk pake soda.. Tapi ya nggak gitu juga dooong.. beneran di sajiinnya Satu Gelas Es Jeruk + Satu Botol Soda Fanta ! Hahaha. Trus makanan punyaku, Dadar Udang, ya campuran telor dadar sama potongan udang gitu plus dikasih saus yang euyiiuw, hehe, rasanya, alamak, aneh. Haduuuu, sama telor dadar buatanku yang emang gak bisa masak inipun, masih enak telor dadar buatanku deh, hehe.

Makanan punya dibul, Nasi goreng lada hitam, masih mending sih. Nggak enak banget, tapi masih bisa dimakan. Tapi Hayoloooh, nggak worth it dong sama harganya. Kalo minumanku, jeruk madu jahe, hehe, enakan juga jahe panas di angkringan deh.

Jadi deh, itu semua makanan yang harganya muahal itu nggak ada yang abis dimakan. Yaudah deh, aku sama Diba buru buru pulang. Total itu makan berdua dengan menu yang sudah disebutkan di atas adalah 100k ! Muahahaha. Sepanjang jalan dan seharian kemaren, aku sama dibul terbengong bengong dan nggak selese misuh misuh, hahaha. GELO SAK GEL-GELONE : Nyesel senyesel-nyeselnya. muahahaha. Harusnya 100k bisa puas makan di PH dong yaa, atau nanamia, atau K-Meals dengan menu Perancisnya, atau malah Bu Ageng dengan menu nasi campur super lezatnya itu, plus udah bisa tanduk (tambah) pula ya.. Muahahaa.

-ya maap ya, kalo terlalu kasar. tapi yaa begitulah, hehe. seenggaknya pernah nyoba. jadi punya cerita kok yaa 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s