Loh, kok sudah April ?

Udah lama nggak nulis, padahal harusnya banyak yang perlu dan harus ditulis. Blog sebelah pun juga belom sempet keisi, cerita soal penang yang udah ditagih sama mas editor aja juga belom kegarap. Hehe, lagi males banget jhe buat nulis..

Kok tau tau udah april aja ya ? Minggu ini aja udah UTS. Udah Pembekalan KKN juga. Wiih, Juli-Agustus nanti musti KKN ih. Puasa-lebaran di tempat orang.. Rasanya kok nggak rela banget ya ? Tapi ya mau gimana..

Sekarang udah semester 6, udah banyak banget temen-temen satu angkatan yang mulai target november atau februari harus lulus. Aku kapan ya ? Yaaa, semoga Continue reading

Advertisements