I Can Do It!

2014! 2014! 2014!

Banyak banget #wishlist yang harus tercapai di tahun ini. Salah satunya adalah menyelesaikan kuliah. Ya ampun, udah semester 8! Ih malu-maluin. Semester 8 coba. Temen-temen angkatan 2010 aja udah pada banyak yang lulus, dan aku baru mau jalan penelitian! Lelet banget khan. Tapi ya mau gimana, nyesel emang selalu ada di belakang, kenapa kemaren-kemaren malesnya kebangetan ? Kenapa nggak dari kemaren-kemaren diselesein proposalnya ? Kenapa ? Hehehe, ya udah lah yaa, sekarang waktunya bangun, diselesein satu persatu, mari segera nyusul temen-temen yang lain, segera bikin ayah-ibu lega, segera pake Toga! Bismillah..

#wishlist yang laen ? Teteup, Menikah! Hahaha, ntahlah kenapa aku beneran pengen segera menikah. Waktu tanya ayah apa syarat aku boleh nikah ? Jawabnya “Selesein S1!”. Oke, berarti utamanya selesaikan S1, setelah itu yang lain mengikuti, hahaha. Ah ya tapi liat aja nanti, kayaknya sih nikah nggak sesimple itu deh. Aaak, tapi semoga beneran bisa taun ini. #lah #teteup 😀

Ummm, targetnya sih bisa wisuda Agustus, Insyaallah.. Masih ada waktu 6 bulan. Sambil nyelesein skripsweet, mumpung punya banyak waktu luang, pengen manfaatin buat belajar banyak. Sekarang yang udah jalan sih belajar nyetir mobil (dulu pernah bisa, tapi karena nggak pernah dipake ilmunya, lupa deh). Minggu depan mulai les renang (hih, malu-maluin, udah belajar berapa kali nggak bisa-bisa! Lebih gede takutnya daripada pengennya). Abis itu ngelanjutin les bahasa inggris. Trus pengen kursus jahit juga. Kenapa kursus jahit ? Hehehe, pengennya nanti kalo udah berkeluarga, seenggaknya bisa bikin sarung bantal, taplak meja, atau baju anak sendiri gitu, hehehe.. Selain itu juga pengen ikut yoga atau pilates. Haduh, kok banyak ya yang dimau ? Oke deh, Bismillah, I can do it. Semoga semuanya bisa tercapai di 2014! 2014 baru mulai, jadi masih punya waktu banyak buat mewujudkan semuanya. Insyaallah..

Bismillahirrahmanirrahim. Allahuma yassir wala tu’atsir..

Advertisements