3 Jam di Singapore !

Ceritanya sih, aku bareng Pandu, Esa, Etsa & Caca mau berangkat ke Singapore via KL. Udah excited banget tuh bakalan liburan singkat, rame-rame, ke Singapore pula. Haha. Tapi ternyata kenyataan berbicara lain.

@ KLIA Transit, KL Sentral to LCCT.

@ KLIA Transit, KL Sentral to LCCT.

Masih pada sumringah.. @ KLIA Transit, KL Sentral to LCCT.

Masih pada sumringah.. @ KLIA Transit, KL Sentral to LCCT.

Pesawat kita berangkat jam 2.40 sore. Jam setengah 2an itu kita udah sampe di LCCT. Udah excited gitu, ketawa ketiwi mau masuk airport, sampai kemudian aku menyadari sesuatu. TARAA, PASPOR KU KETINGGALAN !! MUAHAHAHA.

Continue reading

Lombok Trip

Akhirnya yaa, sempet juga nulis cerita yang sudah mulai basi. cerita dari Agustus lalu, yang alhamdulillah kesampean juga nginjekin kaki di Kota Seribu Masjid, Lombok.. cerita lengkapnya sih bisa di baca di blogku satunya, doubletraveller.blogspot.com ..  semoga bisa jadi tambahan informasi buat yang mau liburan ke Lombok 😀

namanya juga musibah..

Beberapa hari sebelum lebaran Idul Adha, aku ngajakin diba nginep di rumah dinas Pakde Im di Wonosari, mikirnya sih daripada lebaran cuma berdua di Jogja. Dan si Diba setuju aja, itung itung kalo lebaran di rumah bude, pasti ada makanan, hehehe. Jadilah, kamis sore, setelah diba pulang kuliah, berangkat berdua naek motor ke Wonosari. naek motor berdua ke Gunung Kidul bukan pertama kalinya buat kita. Kita sering banget ke pantai cuma berdua, dan beberapa kali bolak-balik juga alhamdulillah aman aman aja..

Tapi enggak buat Jumat siang itu..

Setengah hari lebaran di rumah bude, setelah sholat Ied di Alun-Alun Wonosari, lihat pemotongan hewan kurban, bakar-bakar sate, makan mangga rame-rame, jam 1 siang aku siap-siap pulang ke Jogja sama Diba. Inget banget, aku pamit sama bude tu jam 1.15, bude bilang jangan pulang dulu, nanti aja pulangnya, jam dua’an, Continue reading

BIGBANG !! Finally ..

subhanalloh walhamdulillah.. satu lagi mimpi jadi kenyataan.

sejak pertengahan 2009 jatuh cinta sama bigbang, dan selama itu cuma bisa lihat dan mengangumi mereka di layar laptop, akhirnya, sabtu lalu, 13 oktober 2012, aku bisa lihat mereka, NYATA !

Ya, 12-13 Oktober 2012 lalu, BIGBANG ALIVE TOUR mampir ke Indonesia. Tiket udah di jual sejak awal juni, dan aku yang kepengen banget bisa ketemu mereka, tadinya harus bisa terima kenyataan kalo aku nggak bakal bisa pergi nonton konser mereka di Jakarta. soalnya memang aku lagi sama sekali nggak ada uang.. Tapi ternyata Tuhan Maha Baik. Selasa, 2 Oktober 2012 si Diba dapet pengumuman kalo dia lolos dan ketrima masuk di English Debating Society UGM (EDS-UGM), dan harus ikut training camp tanggal 13 oktober, di Kaliurang. Dan ternyata itu bertepatan sama Alive Tour di Jakarta ! Dia yang udah beli tiket Standing A1, dateng ke kamarku dan kasih tau kalo dia mengikhlaskan tiket Alive Tour nya buatku ! Subhanalloh. Rasa awalnya speechless, tapi abis itu aku langsung jejingkrakan kaya’ orang gila ! AKU SENENG ! hahaha. Makasih ya Adek :*

– – –

Sabtu, 13 Oktober 2012.

Dari beberapa hari sebelum hari H, aku rasanya udah degdegan. EXCITED !

Sabtu pagi aku berangkat ke Jakarta, dan langsung ke rumah bude esti dulu, mampir, sapa tau bisa icip-icip risoles mayonnaise buatan bude, hehe. siangnya aku berangkat dari rumah bude jam 1an, dan nyampe MEIS jam 3an gitu. Nyampe MEIS, langsung nukerin tiket di boothnya Tiket.com dan abis itu keliling-keliling, liat-liat booth Continue reading

Sempiak Villas !

Iseng iseng tadi ngecekin, googling soal sempiak villas, ungg, kok belom ada Indonesian yang nulis review soal Sempiak Villas ya ? hehehe.. ini ni, tadi aku udah tulis sedikit review soal Sempiak Villas. semoga ada berguna.. uuuh, jadi pengen ke sana lagi.. semoga lah yaa, someday bisa stay di sana lagi, hahaa, amiiin..

The Amazing Sempiak Villas

🙂

20!

Happy Birthday to me ! ♥

How does it feel to be tweenty ?

Seneng ! akhirnya aku bukan lagi dibilang ‘anak anak’. Sedih ! soalnya aku bukan lagi ‘teenager’, hahahaa. tapi juga rasanya makin berat beban tanggungjawabnya, hhe. Ibu, Ayah, dan banyak orang disekitar yang kemaren kasih birthday wishes: semoga makin dewasa, dewasa dalam arti yang bener bener dewasa. bukan cuma bisa bilang ‘aku sudah dewasa’.. hhe.

I’m still nowhere to make everyone in my life happy and proud. But, I am trying every day in my life to be a better person. I am grateful to have sooooo many kind and special people in my life. Ayah, Ibu, adek, sepupu, sodara, temen temen, semuanya deh pokoknya, aaa, terimakasih, terimakasih, terimakasiiiih..

especially buat Tita & Caca, Ya Tuhan, ‘kado’ kalian bener bener SUPER !! Pita, Terimakasih udah luangin waktu buat bikin Birthday Greeting + kado uniknya.. Laste, Memey, Husnia, Lidia, dan teman teman yang gabisa aku sebutin satu persatu, terimakasih buat ucapan, kado, serta doanya, jeongmal gomawo guys, xoxo .. dan terimakasih karna kalian menganggapku ada.. *nangis haru*.

buat dibaa, aih, salam tabok aja deh dek, hahaha.

And I thank you, Ay, for being my lover, my best friend, my traveling partner, dan yang pasti, thanks for being part of my life.. Jangan lelah menghadapiku yaa ^^, You’re truly a blessing from God .. Happy 1st Anniversary, Honey.. ♥

Medan, Tahun Lalu..

nggak kerasa, tepat setaun lalu, jam segini, aku bareng Triple S & Kiss Me Family masih ada di depan stage, nonton UKiss konser kali terakhir bareng sama Xander .. Full of emotion! tereak tereak manggilin mereka sampe suara habis. nangis haru liat mereka nyata ada di depan mata. dan nangis sedih menyadari itu bakal jadi kali pertama dan kali terakhir liat UKiss di stage, masih lengkap sama Xander, meskipun tanpa KiBum. apalagi waktu Xander nyampein pesan pamit, aaaa, semuanya ikutan nangis!

siang sebelum konser, sempet ada fanmeetnya juga. semua yang beli album mereka dapet kesempatan handshake + dapet tanda tangan langsung dari mereka satu persatu. dan abis itu ada lucky draw, yang lucky me, dapet kesempatan buat foto bareng sama mereka.. sebelum foto bareng, aku cuma sempet meluk Dongho sama Eli doang, hihi .. padahal pengen peluk Xander jugaaa *maruk 😀

ah, semoga someday dapet kesempatan bisa ketemu mereka lagi, amiiin.. 🙂

hey, that's me !

Thank God.. semua yang aku dapet dulu, kemaren dan sekarang, lebih dari yang aku mau.. subhanalloh.. 🙂

….

dan inilah beberapa dari TripleSSister, Triple S Indonesia Support UKiss

🙂