BIGBANG !! Finally ..

subhanalloh walhamdulillah.. satu lagi mimpi jadi kenyataan.

sejak pertengahan 2009 jatuh cinta sama bigbang, dan selama itu cuma bisa lihat dan mengangumi mereka di layar laptop, akhirnya, sabtu lalu, 13 oktober 2012, aku bisa lihat mereka, NYATA !

Ya, 12-13 Oktober 2012 lalu, BIGBANG ALIVE TOUR mampir ke Indonesia. Tiket udah di jual sejak awal juni, dan aku yang kepengen banget bisa ketemu mereka, tadinya harus bisa terima kenyataan kalo aku nggak bakal bisa pergi nonton konser mereka di Jakarta. soalnya memang aku lagi sama sekali nggak ada uang.. Tapi ternyata Tuhan Maha Baik. Selasa, 2 Oktober 2012 si Diba dapet pengumuman kalo dia lolos dan ketrima masuk di English Debating Society UGM (EDS-UGM), dan harus ikut training camp tanggal 13 oktober, di Kaliurang. Dan ternyata itu bertepatan sama Alive Tour di Jakarta ! Dia yang udah beli tiket Standing A1, dateng ke kamarku dan kasih tau kalo dia mengikhlaskan tiket Alive Tour nya buatku ! Subhanalloh. Rasa awalnya speechless, tapi abis itu aku langsung jejingkrakan kaya’ orang gila ! AKU SENENG ! hahaha. Makasih ya Adek :*

– – –

Sabtu, 13 Oktober 2012.

Dari beberapa hari sebelum hari H, aku rasanya udah degdegan. EXCITED !

Sabtu pagi aku berangkat ke Jakarta, dan langsung ke rumah bude esti dulu, mampir, sapa tau bisa icip-icip risoles mayonnaise buatan bude, hehe. siangnya aku berangkat dari rumah bude jam 1an, dan nyampe MEIS jam 3an gitu. Nyampe MEIS, langsung nukerin tiket di boothnya Tiket.com dan abis itu keliling-keliling, liat-liat booth Continue reading

Advertisements

I’m So Fortunate ( 다행이다 ) – Lee Juk

그대를 만나고 그대의 머릿결을 만질 수가 있어서

geudaereul mannago geudaeui meoritgyeoreul manjil suga isseoseo

그대를 만나고 그대와 마주 보며 숨을 쉴 수 있어서

geudaereul mannago geudaewa maju bomyeo sumeul swil su isseoseo

그대를 안고서 힘이 들면 눈물을 흘릴 수가 있어서

geudaereul angoseo himi deulmyeon nunmureul heullil suga isseoseo

다행이다. 그대라는 아름다운 세상이 여기 있어 줘서.

dahaengida. geudaeraneun areumdaun sesangi yeogi isseo jwoseo.

거친 바람 속에도 젖은 지붕 밑에도 홀로 내팽개쳐지지 않다는 게

geochin baram sogedo jeojeun jibung mitedo hollo naepaenggaechyeojiji antaneun ge

지친 하루살이와 고된 살아남기가 행여 무의미한 일이 아니라는게

jichin harusariwa godoen saranamgiga haengyeo muuimihan iri aniraneun ge

언제나 나의 곁을 지켜주던 그대라는 놀라운 사람 때문이란 걸

eonjena naui gyeoteul jikyeojudeon geudaeraneun nollaun saram ttaemuniran geol

그대를 만나고 그대와 나눠 먹을 밥을 지을 수 있어서

geudaereul mannago geudaewa nanwo meogeul babeul jieul su isseoseo

그대를 만나고 그대의 저린 손을 잡아줄 수 있어서

geudaereul mannago geudaeui jeorin soneul jabajul su isseoseo

그래를 안고서 되지 않는 위로라도 할 수 있어서

geuraereul angoseo doeji annneun wirorado hal su isseoseo

다행이다. 그대라는 아름다운 세상이 여기 있어 줘서.

dahaengida. geudaeraneun areumdaun sesangi yeogi isseo jwoseo.

거친 바람 속에도 젖은 지붕 밑에도 홀로 내팽개쳐지지 않다는 게

geochin baram sogedo jeojeun jibung mitedo hollo naepaenggaechyeojiji antaneun ge

지친 하루살이와 고된 살아남기가 행여 무의미한 일이 아니라는 게

jichin harusariwa godoen saranamgiga haengyeo muuimihan iri aniraneun ge

언제나 나의 곁을 지켜주던 그대라는 놀라운 사람 때문이란 걸

eonjena naui gyeoteul jikyeojudeon geudaeraneun nollaun saram ttaemuniran geol

그대를 만나고 그대의 머릿결을 만질 수가 있어서

geudaereul mannago geudaeui meoritgyeoreul manjil suga isseoseo

 

Translation:

for meeting you and being able to touch your hair

for meeting you and being able to breath, looking at each other

for being hugged and being able to let the tears flow when it’s tough

I’m so fortunate…

for the beautiful world that knows you and placing you here

In the violent wind and under a wet roof, I’m not getting tossed there by myself

Wearisome of daily life and survival, by some chance isn’t something meaningless

It’s because of amazing person, You.. That always be by my side

for meeting you…

and being able to make meals we share

for meeting you and being able to hold your hands when it goes numb

for hugging you and being able to give you comfort even though it doesn’t help

I’m so fortunate

for the beautiful world that knows you

for meeting you and being able to touch your hair…

source: sassychicks.livejournal.com

B2ST in Jakarta ! Yeay

Heyhooo, sudah hari jumat lagi aja.. Time flies. Jumat lalu, pergi ke Jakarta, buat nonton Beautiful Show Concert sekalian ketemu sama ay. what a awesome weekend..

Jumat sore berangkat ke Jakarta, dan nyampe Terminal 3 udah disambut sama Kak Mel, Kak Vleese, dan Kak Dita di pintu keluar.. aah, sweet kali lah unnie unnie ku ini, di sela sela kemacetan Jakarta dan kesibukan mereka, mereka masih nyempetin ketemu aku di airport, ngobrol ngobrol sebentar sambil nemenin aku nungguin ay.. FYI, They are my Triple S Family. Yaa, berawal dari sama sama ngefans sama SS501, dan alhamdulillah sampe sekarang jadi berasa kaya’ family beneran.. 🙂

Di Jakarta, karena cuma punya waktu yang nggak lama, aku sama ay cuma sempet ke Plaza Indonesia doang. bedua nonton Woman In Black (yang setelah di dalam studio kita baru sadar ternyata itu film horor), nemenin ay beli sepatu, trus makan di Sushi Tei. itu juga pake diburu-buru, soalnya aku harus buruan ke Jitec, hehe.

Malamnya, di Jitec, berdua sama Sari, aku nonton Beautiful Show.. kalo yang laen pada milih lari sana sini biar bisa liat anak anak B2ST dari deket dan juga berharap siapa tau bisa beruntung pegang tangan mereka, aku lebih milih berdiri agak jauh dari stage, biar bisa liat mereka semua ‘dalam satu frame’ dan juga lebih jelas..

Waktu anak anak B2ST keluar dari Backstage pertama kali, aku sempet mbrebes mili juga sih *nangis haru tuh bahasa indonesianya*, hehe. Yaah, akhirnya aku bisa lihat mereka, nyata, di depan mata. Beautiful Show Concert dibuka dengan Special  dilanjut Soom (Breath). list tepatnya sih aku lupa mereka nyanyi apa aja, yang aku inget ya pokoknya mereka bawain Mystery, Fiction, I Knew It, Bad Girl, Oasis, daaaan masih banyak lagi, hehe. Setelah dua jam, Beautiful Show Concert ditutup dengan Beautiful dan V.I.U. Overall, keren sih menurutku. dengan stage yang kecil, mereka tetep bisa maksimal, dan selama konser juga mereka banyak keliling stage..

Karena aku gak ada yang bias ke salah satu, buatku mereka semua CUAKEP pake BUANGET ! hehe. Gikwang: aaah, melting deh liat dia. kalo diliat dari deket gitu, aiih, dia beneran agak mirip sama Taeyang loh, beneran deh.. Dongwoon: euh, si magnae satu ini, cakepnyaaa bule banget ! Yoseob: yayaya, si unofficial magnae, hahaha, imut dan cakep banget.. ngegemesin euy 😀 .. Doojoon: leader-nim, yaps, setiap leader tu pasti punya kharisma, gitu juga dia.. suaranya doojoon juga keren abis euy. Junhyung: ulalalaaa, dia ni keren banget laaah.. pokoknya dia keren, gak ada yang bisa aku bilang buat dia selain keren ! dan terakhir, Hyunseung: ehm, sexy, hahaha.

Yaah, awesome lah yaa.. Pokoknya, euh, semoga someday bisa ketemu lagi yaa.. B2ST, DAEBAK !! ♥

buat yang pengen liat fancam dari aku, bisa tengok channel youtubeku: anisyadian.. atau yang mau liat foto foto mereka, karena aku gak sempet fotoin mereka, tengok aja di blognya B2STIndonesia aja deh ya, hehe .. 😀

H- …

hari ini rabu, aaa, lusa berangkat ke jakarta buat nonton Beautiful Show, concert tournya B2ST, hihi.. dan lagi, umm, sepertinya juga bakal ketemu ay! udah kangen banget sama ay. gasabar gasabaaar .. yihaaa, bakal jadi awesome weekend deh yaaa, bisa ketemu B2ST juga sekaligus ketemu ay.. 🙂

Medan, Tahun Lalu..

nggak kerasa, tepat setaun lalu, jam segini, aku bareng Triple S & Kiss Me Family masih ada di depan stage, nonton UKiss konser kali terakhir bareng sama Xander .. Full of emotion! tereak tereak manggilin mereka sampe suara habis. nangis haru liat mereka nyata ada di depan mata. dan nangis sedih menyadari itu bakal jadi kali pertama dan kali terakhir liat UKiss di stage, masih lengkap sama Xander, meskipun tanpa KiBum. apalagi waktu Xander nyampein pesan pamit, aaaa, semuanya ikutan nangis!

siang sebelum konser, sempet ada fanmeetnya juga. semua yang beli album mereka dapet kesempatan handshake + dapet tanda tangan langsung dari mereka satu persatu. dan abis itu ada lucky draw, yang lucky me, dapet kesempatan buat foto bareng sama mereka.. sebelum foto bareng, aku cuma sempet meluk Dongho sama Eli doang, hihi .. padahal pengen peluk Xander jugaaa *maruk 😀

ah, semoga someday dapet kesempatan bisa ketemu mereka lagi, amiiin.. 🙂

hey, that's me !

Thank God.. semua yang aku dapet dulu, kemaren dan sekarang, lebih dari yang aku mau.. subhanalloh.. 🙂

….

dan inilah beberapa dari TripleSSister, Triple S Indonesia Support UKiss

🙂

How Crazy I Am !

berawal dari twitku kemaren siang, yang isinya sih sebenernya cuma pen bilang, gimana aku sukaaaaa banget sama salah satu lagunya Anji dari album dia, Album Luar Biasa, yang judulnya Kekasih Terhebat .. dan di twit yang aku mention ke Anji itu, aku juga sertain foto Album Luar Biasa yang kemaren kemaren aku pre order langsung ke Anji gitu ..

nah beberapa menit setelah aku posting itu twit, ada DM deh dari Anji, ini nih:

DM from Anji

ulalaaa, Anji kira itu aku moto album album di toko kaset ?? betapa sedihnya aku laaah .. *hahaha, lebay sih emang, kekeke*, tapi beneran tauk sedih. huff, aku beneran beli loh semua itu, bukan moto di toko kaset, huaaaa .. padahal juga, itu Album Luar Biasa nya aku pre order langsung ke Kak Anji, dan dapet tanda tangannya juga .. *Kak Anji jahat ih 😦

hahaha, yaah, that’s me .. aku kalo beneran ngefans ya gitu .. I try to support my favorite artists by buying their album ! well, bukannya sok sok’an sih, tiap orang khan beda beda ya cara nunjukin supportnya .. dan buatku, yaaa, dengan cara itu aku nunjukin kalo aku cinta sama mereka, dengan cara itu aku menghargai karya mereka 🙂

oke, foto diatas padahal cuma sebagian dari koleksiku .. tapi yaah, kebanyakan koleksiku sih album album korea gitu, hehe .. untuk album penyanyi Indonesia sendiri sih aku cuma punya beberapa: albumnya Anggun, Afgan, Drive, sama Sheila On 7 doang. sisanya, umm, album album penyanyi korea gitu .. dari mulai SS501, Rain, Big Bang, 2PM, 2AM, Super Junior, CN Blue, daaaan masih banyak lagi, (dan aku punya hampir semua album mereka *yang rilis sampe kwartal awal 2011* loh, ya walaupun gak semuanyaa) kekeke .. untuk album album korea sih, aku belinya import dari korea beneran loh, hehe. memang gak murah sih, tapi yaaah, mungkin cuma dengan itu cara aku nunjukin aku cinta banget sama mereka, itulah bukti aku beneran support dan menghargai karya mereka .. 😀

Untuk album album Korean Singer sih, harganya, umm, jangan dibandingin sama album penyanyi Indonesia deh, hehe. Album Indonesian Singer bisa dibilang kisaran harga 40-150 ribu deh ya kaya’nya .. sedangkan album korea, hehehe, paling murah yang pernah aku beli sih harganya 125 ribu .. untuk paling mahal ? hahaha, paling mahal yang pernah aku beli sih US$.85 deh kaya’nya (eh itu sama photobook juga deng kalo gak salah inget), kekeke ..

well, banyak temen yang bilang aku gila sih. cuma buat album begituan, harganya mitamit .. aaa, tapi kalo udah beli tuh, rasanya gimanaaaa gitu, kekekeke ..

dan inilah sebagian bentuk kecintaan dan kegilaanku .. 😀

2AM & 2PM

Big Bang’s Album

SS501’s Album

Rain, SHINee, Jay Park, DBSK, & others’s Album

Super Junior’s Album

Dapet SIGN langsung loh dari UKISS ♥

yaaah, itu sebagian album album yang aku koleksi sampe awal pertengahan 2011 kemaren, hehe .. *semuanya beneran punyakuuuu, bukan moto di toko kaseeeeet, aaaak* 😀 .. lebih lengkapnya bisa dilihat di album facebookku, kekeke .. bentuk kegilaanku laennya sih, hehe, ngejar konser mereka sampe ke Medan, Singapore, Kuala Lumpur .. tapi kalo konser, cuma beberapa kali kok, gasanggup duitnya boook, hehee .. dan itu juga beli beli album korea nya sekarang aku udah gak lagi kok, terakhir beli sih sekitar Maret 2011 kalo gak salah .. capek juga duitnya soalnya. hehe, udah punya prioritas laen soalnya ..

~ waktu aku cerita ke adekku soal DM nya Anji, dibul malah bilang: “ya lagian, koleksi udah kaya’ toko kaset ajaa -,-” hahaha ~

How Crazy I Am ! 😀

Cerita Malam Minggu ?

Selamat Malam Oktober .. Selamat Datang ..

🙂

ah, buka mata tadi pagi, rasanya enteng banget .. Thanks God, it’s Saturday ! gak ada jadwal kuliah, bisa males malesan seharian .. alhamdulillah banget ..

dan sepagian tadi, aku habisin waktu buat baca puluhan blog yang pada ikutan #15harimenulisdiblog yang diadain sama si @hurufkecil .. hari pertama kemaren temanya ciuman pertama, hahaha, senyum senyum sendiri ih bacanya .. tema hari kedua ini: malam minggu ! nah, jadi pengen nulis juga euy .. tapiiiiiii, ah, aku gak pinter nulis .. gatau mau nulis apa’an .. *yaudah, tulis aja ah, asal .. 😀

~ ~ ~

malem minggu ? ah, aku punya beberapa malem minggu yang gak mungkin bisa dilupain .. 🙂

♥ 25 September 2010, Jay Park Fan Meets Tour, @ Wave House, Sentosa Island, Singapore ..

yaa, itu pertama kali aku punya cerita malem minggu yang, waw, awesome ! berasa mimpi, gak percaya bisa ketemu Jay Park a.k.a Jaebeom, salah satu penyanyi korea yang dulu pernah jadi leadernya 2PM (salah satu boyband korea) .. yaa, waw nya lagi, itu konser pertama yang aku tonton, dan karna itu pula aku yang sebelumnya gak pernah pegi keluar negeri, nekat aja pegi sendirian, demi ketemu Jay ! 😀

yaay, what a beautiful night deh pokoknya .. 😀

♥ 4 Desember 2010, Mnet Ultimate Live Asian Concert, Singapore ..

ah, susah dideskripsikan rasa seneng sama sedihnya ..

ini kali kedua aku pergi ke Singapore, sendirian, demi nonton konser .. senengnya adalah, aku dapat kesempatan bisa handshake + dapetin tandatangan dari kelima member MBLAQ (salah satu boyband korea) dan juga bisa peluk + foto bareng Miss A ( salah satu girlband korea) .. itu tuh kesempatan yang, waw, subhanalloh banget, berasa mimpi ! *,*

tapi ada sedihnya juga .. tiket konserku hilang pas di depan pintu masuk Hall, tempat dimana konser berlangsung .. ah, yaudahlah, mungkin emang itu belom jadi rezekiku .. seenggaknya aku udah dapet kesempatan buat ketemu MBLAQ & Miss A ..

😀

♥ 18 Desember 2010, Pensinya SMA 9, di Taman Budaya Yogyakarta ..

nonton Frau & Endah N Rhesa, juga jadi salah satu cerita indah malam mingguku .. walaupun cuma nonton bedua sama Este, sedangkan kanan kiri pada sama pasangannya, aah, tetep jadi one of the most beautiful night deh pokoknya 😀

♥ 5 Maret 2011, UKiss Fan Meet Tour & Concert, @ Mikie Holiday Resort, Brastagi, Medan ..

lagi lagi, cerita indah penghias malam mingguku bertemakan KONSER ! hahaha ..

alhamdulillah, aku juga dapet kesempatan buat ketemu UKiss, yang juga salah satu dari sekian banyak boyband korea .. bisa ketemu mereka, liat mereka dari deket banget, tinggal satu hotel sama mereka, bisa handshake plus dapet tandatangan dari mereka, foto bareng mereka, dan juga nonton konser mereka secara live, juga bener bener jadi one of awesome night I ever had ..

dan lagi, di Brastagi ini, aku bisa ketemu temen temen kpopers yang kebanyakan dari kita sudah deket walaupun cuma lewat dunia maya ..

yah, unforgetable moment dah .. 🙂

♥ 19 Maret 2011, Super Show 3, Super Junior 3rd Asian Tour Concert, @ Bukit Jalil, Malaysia ..

ya, alhamdulillah, Tuhan kasih aku banyak kesempatan buat bisa dapetin apa yang aku pengen .. waktu akhirnya aku bisa nonton Super Show Concert, rasanya, WAW, amazing ! bisa berdiri di antara ribuan ELF (sebutan untuk fans Super Junior), berdiri di tengah Ocean Blue, nonton Super Junior secara live, waw, lagi lagi, that one of the most beautiful night I ever had !

♥ 24 September 2011, LUMINA Charity Concert, @ Grand Pasicif, Yogyakarta ..

ah, afgan juga jadi salah satu yang bikin malem mingguku bener bener waw ! hahaha .. ya, afgan jadi salah satu pengisi acara di konser amal yang diadain oleh FKU UGM ini .. dia bawain kalo gak salah 15 lagu, yang bikin aku, dan juga hampir seluruh penonton tereak histeris ..

😀

* * * * *

tapi dari semua cerita indah malem mingguku di atas, tetep, malem minggu terindahku adalah saat aku bisa habisin weekend bareng dia .. ya, dia, yang selama hampir 5 bulan terakhir gak pernah absen dari pikiranku dan hidupku ..

Long Distance Relationship .. antara Kuala Lumpur, dan Jogja ..

ah, jauh banget khan ?! selalu berusaha sesering mungkin ketemu .. ngabisin weekend berdua, jalan jalan keliling Kuala Lumpur, melewati sore sambil duduk di Taman KLCC sambil ngeliatin air mancur dan merhatiin tingkat laku orang orang yang datang dari berbagai belahan dunia, ngabisin waktu saling tukar cerita ..

ya, itulah malem minggu ter awesome dari semua malem minggu awesome yang aku punya, berdua sama dia ..

~ ~ ~

dan jadinya aku gak sabar nunggu sabtu keempat di bulan oktober ini, ketemu dia lagi, ngabisin weekend sama sama lagi ..

ah, kangen ..

🙂