Aaa, Sepatu !

Kalo lagi punya uang, susah banget buat saving ! selalu aja ada godaanya. huaah. apalagi kalo udah liat sepatu lucu dikit. KHILAF ! hahaha. Yaa, aku suka banget beli sepatu. kalo niat beli tas gitu, malah keseringannya tetep aja salah fokus yang endingnya bakalan beli sepatu. padahal itu sepatu di rak sampe udah penuh, dan bingung mau letak dimana lagi.

Hehe, selepas maghrib tadi, Dibul dateng ke kos ngajak makan. nah setelah makan, kita ke Gosh Malioboro deh, cari sepatu diskonan (rencananyaaa). nyampe sana, aaaak, aku khilaf ! setelah coba coba coba, akhirnya I bought two pair of shoes. hahaha. abisaaan, lucuuuu.. bingung milihnyaa, jadi deh beli dua.. 😀

hoaa, stiletto !

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s